SURGA ITU BERNAMA " HOTEL AYANA BALI"



Impian memang perlu diwujudkan.  Setelah tiap hari bergelut dengan kehidupan rutin, stres, dan tak lepas dengan masalah kehidupan, alangkah pentingnya liburan yang menyenangkan.  Liburan dipergunakan untuk menghilangkan rasa penat karena rutinas sehari-hari.
Lakukan searching/hunting/perburuan lokasi yang nyaman,indah bak surga adalah bagian sulit tapi nikmat. Sulit karena banyak (ratusan) tawaran hotel yang sangat variatif baik dari segi harga, pelayanan, dan fasilitas. Bukan hanya sulit, tapi juga membingungkan karena budget yang juga terbatas dan perlu discount yang cukup besar.  Mataku tertuju pada suatu website dan membacanya dengan seksama, HotelVoucher.com


Bermimpi dengan memanjakan diriku dalam Spa di Resor & Spa Ayana Bali, Jl. Karang Mas Sejahtrea, Jimbaran.   Bersantai di kolam renang tak bertepi, berenang di kolam renang outdoor yang hangat dikelilingi oleh pemandangan pantai nan indah, atau berolahraga yoga di tepi pantai ditemani deburan pantai yang sangat tenang.


Menikmati matahari, pasir, dan bersantai di Pantai Jimbaran. Berjemur di pantai, berjalan menyusuri sepanjang pantai Jimbaran.   Menikmati “sunset” , perlahan matahari termakan senja, Matahari tenggelam menyisakan sinar merah di ombak laut . Menikmati makan malam dengan makanan laut yang romantis dan enak diiringi debur ombak dan dinginnya udara laut.

Ketika malam tiba, tampak pendar-pendar bintang dan kerlap-kerlip.  Menyisakan lampu-lampu ,nun jauh di Pantai Jimbaran.  Melawan lelap di ke gelapan pantai.
Menyepi di malam hari untuk berkontempelasi dari kehidupan yang hiruk pikuk kehidupan kota.

Inilah tempat yang kuiimpikan dan kudambakan yang tak pernah bosan untuk menikmatinya. Siapa pun yang butuh kedamaian hati, keindahan alam, kekayaan budaya, merasakan surga dari Hotel Ayana Bali.   Semoga terwujud  bagi saya dan mereka yang memimpikankannya!
 




Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...