"SHARP AQUOS Crystal": Pacu Semangat, Bebaskan Energi, Makin Lebih Dekat

www.semangattanpabatas.com


Memasuki dunia blogger di usia yang tak muda lagi, saya merasakan sensasi yang sangat sulit untuk mengejarnya.  Kendala dan  kesulitan utamanya adalah karena HPku yang tersedia sekarang , merek Nokia bukanlah media yang canggih untuk melengkapi tulisan yang  disiapkan dengan baik tanpa foto yang baik. Saya merasakan adanya kekurangan itu setiap kali ikut lomba, selain tulisan atau artikel yang disajikan menjadi poin utama tentunya pendukung lain seperti foto. Inilah obsesiku untuk memiliki sebuah HP yang siap membantu materi yang kusajikan disertai foto yang mendukung dengan baik.

PACU SEMANGAT:
www.semangattanpabatas.com

Topik tulisan-tulisan saya yang saya sukai adalah parenting.  Seringkali dikejar dengan deadline  atau  batas waktu yang sangat  “mepet”.   Mencari  sumber referensi begitu lengkap dari dunia maya. Tidak ada masalah bagiku.   Sekarang dunia maya yang mudah diakses dalam hitungan menit.  Tetapi yang jadi hambatan besar saya adalah  kehilangan waktu untuk mengejarnya karena  apa yang ingin saya akses itu dari internet itu sangat lambat.  Lambatnya bukan karena bandwith, atau jaringan, tetapi HP yang kurang memadai kapasitasnya, teknologinya.

Semangat  untuk tidak kehilangan waktu sangat berharga, terpaksa harus dikejar dengan cara yang lain.   Aduh, gimana caranya.  Mencari cara yang paling jitu agar tidak kehilangan semangat gara-gara hanya soal HP yang tak memadai.

Kesempatan  Review SHARP AQUOS  pun datang.  Mempelajari spesifikasi yang paling update yang saya perlu ketahui bagaimana kecanggihan   “SHARP AQUOS CRYSTAL” dibandingkan dengan HP yang saat ini kumiliki. Untuk mengganti sesuatu yang baru pastinya harus ada keunggulan spesifikasi.    Yang pertama kali kulihat tentunya  prosesser yang dimiliki Sharp Aquos Crisytal adalah MSM8926, Snapdragon™ Qualcomm®,1.2GHz CPU Quad-core, Memori Internal 8 GB (ROM), 1.5 GB (RAM).   Wah begitu mengetahui bahwa prosesseor itu 1.2GHz CPU dan Memori 1.5 GB(RAM), artinya kekuataan prossesor dan memori itu hampir 3-2 kali lipat dari HP milikku yang hanya Qualcomm® Snapdragon™ S4   1000 MHZ  dan Memori  512 MB.

Kuncinya disini,  kenapa aku belum sanggup merealisasikan semangat yang tanpa batas  karena alat pendukungnya tak memenuhi syarat.  . Rasanya sudah waktunya untuk mengganti dengan Smartphone Sharp, smartphone frameless ntuk memenuhi semangat yang sedang berpacu dengan cepat.

BEBASKAN ENERGI:

Energi yang timbul dari seorang penulis seperti saya memang tidak konsisten.  Di pagi dan siang hari energi nya sangat besar dibandingkan dengan siang/sore hari yang semakin loyo.   Untuk  bebaskan energi saya sebaiknya juga harus ada suatu  kehadiran alat pacu yang menimbulkan energi itu timbul terus.

Suatu hari saya lesu sekali tak bersemangat untuk menulis karena selain lelah dengan pekerjaan rumah tangga yang tak ada habis-habisnya,  ada masalah dengan HP yang sedang perlu update.  Begitu update dilakukan aplikasinya hilang satu persatu dan bahkan ada yang “Hang”.  Langsung dech, energi yang tadinya bebas ingin keluar dengan kencang, jadi  "melempen" tidak berdaya sama sekali, bahkan hampir redup.

Kondisi ini berbeda ketika kemarin mencoba “Sharp Aquos Crystal”,  melihat tampilan layarnya yang nyaris tanpa bingkai HD LCD Silikon S-CG 5.0 (1280x720) ,  designnya yang elegan, jari-jari ini tak henti-hentinya menyentuh dengan cekatan , menari di tengah layar yang lebar sekali tanpa hambatan.  Semangat  dan energi yang tak pernah padam karena kapan saja ada kesempatan untuk memotret , dapat langsung menggunakan tinggal satu sentuhan.  Sulit dibendung untuk tidak menyentuh  Sharp Aquos Crystal karena terobosan teknologi sangat nyaman digunakan. Utamanya bagi saya yang kurang canggih untuk berkomunikasi dengan alat yang canggih. Penampilannya kelihatan profesional walaupun sebenarnya masih amatiran untuk seorang pemula seperti saya.


MAKIN LEBIH DEKAT:

Tulisan-tulisan tanpa pendukung foto tidak atau kurang mendekatkan dengan pembacanya.  Apalagi jika saya yang suka dengan dunia “lingkungan yang berkaitan dengan bunga dan taman”.  Aura dan suasana taman dan bunga bisa membawa saya ke sebuah tempat yang menghibur, menggagumi , dan memelihara dan menikmati keindahannya.
www.semangattanpabatas.com

Menuangkan keindahan alam yang saya nikmati, tentunya harus dilukiskan dengan foto.  Nach, suatu kali di kota Melbourne, saya harus berangkat berdua dengan anak ke suatu taman.  Foto kamera yang besar itu dibawa oleh anak karena cukup berat bagi saya.  Ternyata anak berjalan lebih cepat dari saya. Saya ketinggalan.  Melihat momen yang sangat indah, saya terpaksa memanggil anak saya untuk pinjam kameranya.  Waduh, dia tak mendengar juga.   Menelpon tidak bisa karena pulsa saya masih lokal  dan belum berganti dengan pulsa Melbourne.

Momen indah yang ingin saya abadikan terpaksa diambil dari HP.   Begitu melihat hasilnya di rumah, saya menyesal sekali karena kamera HP ini kurang memadai.  Kurang bright, kurang tajam, kurang   menampilkan keindahan taman seindah aslinya yang sebenarnya sangat indah. Apalagi untuk mendekatkan diri dengan teman berbicara soal taman, tentu foto ini tidak mewakili sama sekali.

Berbicara makin dekat,  rasanya tepat sekali pilihan saya untuk menggunakan  Sharp Aquos Crystal untuk mengabadikan  momen taman yang indah itu.  Perbedaannya nyata, kamera Sharp Aquos Crstal  memiliki fitur kamera  Belakang: 8MP with Flash, Depan: 1.2MP, sementara yang saya miliki hanya kamera depan VGA 0,3MP.   Belum lagi kemampuan mempertajam foto yang ada di Sharp Aquos Crystal Belakang: 3264x2448, Depan: 1280x960,  beda sekali dengan HP saya yang hanya memiliki  resolusi kamera depan: 480p (VGA, 640 x 480).

Teroboson teknologi  Sharp Aquos Crsytal membuat diriku memacu semangat,  memberikan energi bebas, bahkan mendekatkan diriku dengan teman-teman yang tentunya akan menikmati foto yang akan kuupload menjadi suatu kenangan atau keindahan untuk dinikmati secara bersama.  Saatnya menunggu waktu untuk mewujudkan impian ini, menggunakan sendiri , Sharp Aquos Crystal.

Yuk, kita ikut memujudkan semangat energi bebas, dan pendekatan diri dengan membeli Sharp Aquos Crystal sebelum terlambat untuk menikmati dan memilikinya.


1 komentar:

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...