KESETIAAN SEORANG PEGAWAI

Kesetiaan seorang pegawai?  Apakah ukuran atau parameternya?  Lama bekerja di suatu perusahaan tak pernah berpindah-pindah ke perusahaan yang lain.  Setia bekerja hanya untuk seseorang atasan tanpa pindah di tempat lain. 

Kesetiaan saya bekerja di suatu perusahaan selama 28 tahun.  Namun, kesetiaan bekerja itu sering disalah artikan dengan makna bahwa orang seperti saya tak punya pilihan di tempat lain.  Dalam bahasa kasarnya tak ada yang mau menerima lagi pegawai dengan kualifikasi seperti saya karena tak dapat mencapai kinerja terhebat seperti yang ditargetkan oleh perusahaan.

Di samping perkataan miring tentang kesetiaan pekerjaan, saya telah mengantongi tiga kali penghargaan dari perusahaan tempat saya bekerja. Penghargaan yang pertama adalah five-years-service.   Penghargaan yang kedua adalah ten-years-service.   Terakhir, penghargaan twenty-five years service.

Kebanggaan bagi saya adalah melayani setiap klien baik itu internal maupun external dari perusahaan saya dengan memuaskan sesuai dengan standar.   Target saya adalah bukan mengejar materi semata-mata, tetapi kepuasan batiniah, spiritual,kebahagiaan dari hasil kerja saya. Kesetiaan itu  merupakan  akhir suatu perjalanan pekerjaan.  Ternyata tak percuma karena perusahaan pun memberikan penghargaan sebagai imbalan terhadap apa yang telah saya lakukan.

Identik dengan kesetiaan saya sebagai pekerja/pegawai, ternyata tak kalah hebatnya adalah larutan Cap Kaki Tiga yang telah saya kenal.  Pertama mengenal larutan kaki tiga ketiga pertama kali pula pembantu saya kesakitan tak dapat makan .  Di dalam mulutnya, penuh dengan sariawan.   Dia tak suka makan karena ketika makanan terkena dengan sariawannya, maka rasa sakit perih membuatnya tak ingin makan.
Saat itu saya hanya berikan bubuk biru  cina sebagai obat sariawan. Ternyata kurang ampuh.  Setelah saya datang ke apotik, dianjurkan untuk membeli Larutan Cap Kaki Tiga. Ketika dalam waktu dua atau tiga hari diminum, sariawannya berangsur-angsur berkurang dan mengering.  Begitulah pembantu saya sangat merasakan manfaat dari Cap Kaki Tiga. Sejak itu ketika pembantu setiap bulan terserang sariawan, satu-satunya obat yang paling ampuh adalah Cap Kaki Tiga.

Dengan setia, kami selalu membeli larutan Cap Kaki Tiga untuk obat sariawannya.  Sebagaimana kesetiaan Cap Kaki Tiga kepada konsumen yang loyal , telah memberikan kenyamanan bagi penderta sakit sariawan,bibir pecah,susah BAB, panas dalam. Bersamaan dengan kesetiaan pembantu yang bekerja setia kepada kami selama 7 tahun, kesetiaan untuk menggunakan produk Cap Kaki Tiga menjadi dasar kami untuk tetap menggunakan dan membelinya.


Loyalitas yang dibalas oleh Cap Kaki Tiga kepada konsumen dengan adanya perubahan dalam tehnologi pembuatannya yang makin modern pada tahun 1911.  Yang kedua pada tahun 1912 ,adalah era modernisasi dari packaging yang semakin memudahkan dan nyaman untuk konsumsi, dalam botol atau kaleng. 
Tidak salah pilih karena Cap Kaki Tiga memang tetap setia berinovasi dan berkomitmen, kualitas prima  untuk konsumen Indonesia yang selalu setia  juga dengan pilihannya.
 
Tulisan ini diikut-sertakan dalam lomba "Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga"



Kesetiaan Seorang PEgawai
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...