Taman itu bernama, FITZROY'S GARDEN

Sebuah kota dimana anakku sekarang tinggal, nun jauh dari negeri ini.
Kutemukan sebuah tamah yang indah.
Di taman ini aku memandang di kejauhan,rumput bagaikan permadani hijau.
Di sudut-sudtnya, aku melihat banyak bunga indah bermunculan.


Indahnya bunga nan cantik, warnanya menakjubkan
Mekar bagaikan gadis cantik yang sedang mekar, mempersona
Di tata sangat rapi dan keindahannya sangat mengagumkan.
Tak bosan-bosannya aku memandangi dan merasakan keindahan penciptaan.
Di sudut lain, terdapat sebuah kolam air mancur, ikan, bebek, serta  kupu-kupu yang sangat  harmoni untuk dinikmati.
Di tengah ada pepohonan yang besar, rindang,  sebuah kursi dari besi untuk istirahat sambil menikmati sekitar taman itu.   Istirahat, tapi mataku tetap mengagumi keindahan itu.
Taman ini  tempat dimana aku bisa menikmati  dan merasakan keagungan Pencipta dan kedamaian pribadi.

Dokumen pribadi


Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi




Dokumen Pribadi
Taman ini juga  sangat berarti karena di sana aku pertama kali juga merasakan
Sebuah “shock berat”.
Tengah menikmati indahnya alam, aku dikagetkan oleh pingsannya  suamiku.
Panik, galau, khawatir , suasana hati bercampur baur tanpa  makna.
Keindahan taman itu menjadi hilang digantikan dengan kekhawatiran.
Suasana galau pun menghantui, mohon agar suami cepat sadar dari pingsannya.
Dalam keheningan sejenak, aku ingin ada yang mendengarkan doaku.
Doa itu terdengar, suami pun tersadar.
Kami cepat kembali dan minta suami minum obat darah tingginya, dan istirahat.

Besok harinya, aku  ingin napak tilas ke taman itu. Taman tempat aku menggantungkan semua fantasiku dan tempat aku melihat semua keajaiban, alam, bunga, binatang  maupun doa.
“Sweet and shocked memory”, terdapat  di taman, Fritztoy,  tempat dan taman yang penuh kenangan.

Tulisan ini diikut-sertakan dalam Lomba “A Place to Remember Giveaway”

 


4 komentar:

  1. tempatnya idah sekali. cara ngejanya gimana ya? oiya itu dimana? tebakan saya eropa hehe

    BalasHapus
  2. Haaa penasaraaann.. Dmn itu tamannyaaaa. Kasih tau doong..
    Ok, kucatat ya sbg peserta. Ma kasiihhh

    BalasHapus
  3. Santi,Linda, Noe: tempat taman itu di Melbourne. Noe, sangat senang ikut berpartisipasi sbg peserta dan blogwalking di blognya.

    BalasHapus

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...