Lebaran sudah dekat sekali. Sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan.   Beberapa bulan sebelumnya saya sempat khawatir karena begitu memasuki Ramadhan, tentunya banyak biaya yang membengkak untuk menyambut Ramadhan.

Kekhawatiran saya adalah keuangan kami bukan lagi sebagai pegawai yang memiliki pendapatan tetap.  Sebagai pensiunan tentunya tak mudah untuk menghitung pengeluaran yang melebihi dari pengeluaran yang normal. Sementara tidak mungkin mengandalkan uang pensiun saja tanpa ada tambahan penghasilan.Strategi pun harus dicari.

Sebagai ibu rumah tangga, sedikit pusing melihat kondisi harga-harga pasar yang melonjak.  Budget yang sebulan belum tentu cukup untuk satu bulan lagi.  Selain kenaikan harga, yang pasti kebutuhan untuk menyambut Ramadhan seperti dana iuran di berbagai komunitas untuk memberikan zakat, THR dan menyediakan makanan dan minuman ala kadarnya tetapi belum ada dalam budget bulanan.

Pusing memikirkan dana tambahan dalam menyambut Lebaran. Namun, saya juga harus membuat Resolusi Lebaran tetap disambut dengan khidmat bersama dengan keluarga suami tetapi tidak membebankan keuangan kami.

Sebagai ibu rumah tangga , perlu mengatasi masalah keuangan ini dengan sangat cermat. Keperluan belanja memang membengkak, tapi  penting untuk mengatasi masalahnya dan tak boleh  membebankan.  Beruntung saya , mendapatkan akses di sini .

Setelah mengakses di portalnya, saya mencari pilihan yang tepat dan cocok untuk kebutuhan saya. Lalu saya tertarik melihat ada produk untuk mendapatkan informasi untuk kartu kredit dengan angsuran gratis dan cash back. 

Saya mulai mengikuti langkah satu demi satu, mulai dari alat pencari kartu kredit, bank yang digunakan, jumlah kartu yang saya miliki, saya suka reward dengan jenis (pilihan saya: cashback), bersedia membayar fee sebanyak, pendapatan tahunan saya,  akhirnya, muncullah BNI Lottemart Card Cold.  Lalu klik di info lengkap.
www.cermati.com
www.cermati.com

www.cermati.com

Tampillah cash back 3.5%;  diskon belanja 5%, biaya tahunan Rp.120,000 (gratis biaya tahunan 1 tahun pertama); cash back 3.5%.

Wah, inilah produk yang saya cari. Tepat waktu dan tepat manfaatnya. Dengan kartu kredit cash back ini sangat membantu saya karena pertamabelanja dapat segera dilakukan sesuai kebutuhan, kedua pembayaran dapat dilakukan pada bulan berikutnya dimana sudah ada cukup waktu untuk mencari dana dan ketiga dapat reward atau cashback yang meringankan pembayaran kartu kreditnya.  Siapa saja yang memerlukan  pertolongan  untuk mencapai  resolusi ramadhan kali ini dapat  dengan mudah mengakses ke portal ini

Tulisan ini diikutsertakan dalam  Lomba Blog Resolusi Lebaranku bersama Cermati.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...