PILIHAN "CITY CAR " SESUAI DENGAN KEBUTUHAN KELUARGAKU


Pertimbanganku lebih banyak memilih City car sangat rasional.  Keluargaku adalah keluarga kecil, hanya suami istri dan seorang anak jika sedang pulang ke rumah.  Berdua tak  membutuhkan mobil yang  besar. Cukup kecil  tapi dapat dengan mudah dan nyaman mengendarainya di tengah kemacetan yang luar biasa di kota besar seperti Jakarta.

Apalagi harga dari city car juga terjangkau, dan ternyata produsen City car itu memang  mengetahui kebutuhan dari konsumen di segmen middle class sampai low class , terjangkau menurut ukurannya.
Paling enak jika menggunakan city car adalah keselamatan, kenyamanan, stabilitas dan efisiensi dan kebanggaan yang dapat dengan cepat dapat parkir yang sekarang ini susah banget .

Impian untuk mendapatkan mobil baru city car tentu saja harus dicari dan dikaji.  Loh, kenapa?  Sekarang ini  aku  tidak banyak mobilitas tinggi karena sudah pensiun.   Aku sudah memiliki  mobil lama, Suzuki Grand Vitara.   Tapi aku sedih sekali karena mobil lamaku  Suzuki ini  telah setia menamaniku selama  5 tahun masih memiliki kondisi yang sangat bagus.  Apakah perlu dipensiunkan?
google.com

Duh, ketika undangan untuk seminar di suatu pagi, aku pengin mencoba naik commuter line.  Sudah lama sekali tak naik tranportasi umum khususnya kereta api.  Aku mendengar bahwa jasa transportasi kereta sudah berubah pelayanannya. Bagus, rapi pelayanannya.  Sepagi mungkin aku berangkat, dan aku langsung ke stasiun kereta, membeli tiket dan langsung menunggu.  Ternyata, duh, alangkah  “Penuh sekali isi gerbong!  Masuk kedalamnya bagaikan pepesan yang tak mampu bergerak”.

Terpaksa, aku harus kembali kepada  impianku seperti di  awal cerita , sebuah City car.   Aku pikir sekarang ini harga mobil pasti sudah melambung tinggi dan tidak terjangkau lagi karena inflasi , belum lagi ribetnya hunting menjual  mobil lama, lalu hunting beli atau cari mobil baru.    Pekerjaan yang tak kusukai karena aku tak mengetahui trik dan tips jual-beli mobil dan bukan orang yang ahli dalam permobilan.
www.rajamobil.com

Kepusinganku  mencari  portal yang menyediakan jasa layanan untuk segala informasi yang dibutuhkan untuk jual mobil lama, beli mobil baru dan harga mobil sesuai harga pasar,  ternyata terjawab .  Dengan mudah dan tak  usah repot  aku dapat  informasi lengkap di  portal rajamobil.com

INFORMASI TERLENGKAP
Konsep rajamobil.com,  informasi terlengkap tentang otomotif mulai dari , tips, berita seputar otomotif terbaru, peluncuran mobil terbaru, aksesoris dan teknologi mobil terbaru, test drive, komunitas para pengguna dan pecinta mobil, tips modifikasi, sampai lokasi showroom dan bengkel service merupakan keasyikan bagi saya untuk browsing sepuasnya.

Kita ngga perlu ragu-ragu lagi untuk mencari informasi yang dibutuhkan seputar mobil.   Kecepatan aksesnya gampang,  apalagi pilihannya yang lengkap.  Informasi yang lengkap ini sangat diperlukan apabila kita cari informasi yang dibutuhkan, bahkan bagi mereka yang hobi tentang mobil untuk mengetahui seputar informasi peluncuran mobil baru yang tren , dapat diakses dengan mudah.

Rasanya puas sekali, punya segudang informasi dapat kita temukan dalam rajamobil.com  Kehadiran rajamobil ini memang sesuai dengan pecinta mobil , pengguna mobil baik  itu mobil baru maupun mobil bekas.

Ayo, kita akses informasi yang kita butuhkan utamanya informasi penjualan dan pembelian mobil bekas, baru dan selalu terupdate dengan baik.

Jasa media pelayanan untuk pemasangan iklan di rajamobil.com, sangat mudah, sederhana:
1.    Hubungi customer service  di nomer 2900.9609
2.    pilih paket yang diinginkan (king ad  Rp.165,000/per bulan sudah termasuk PPn , Rp330,000/per 3 bulan;  Rp.550,000/per 6 bulan ;  Rp.880,000 /per tahun).
3.    Kirimkan semua data tentang mobil lama yang akan dijual, foto dan harga jual via email .
4.    Proses  pembayaran dilakukan
5.    Admin akan mengirimkan konfrimasi dari password dan login dari account pengiklan
6.    Iklan dapat diakses dan diedit apabila ingin update materi, diberikan kesempatan 10x edit
7.    Pembeli pun akan menghubungi langsung kita tanpa perantara

Untuk membeli mobil baru pun, kita  dapat langsung dengan mudah mengakses ke rajamobil.com,  pilih sesuai dengan apa yang kita inginkan. Hubungi dengan penjualnya secara langsung tanpa perantara.   Pilihan kita itu bisa kita bandingkan dengan harga mobil yang terupdate sesuai dengan harga pasar. 

Nach, tunggu apa lagi, ayo para pecinta mobil, calon penjual, pembeli mobil bekas, baru, atau pencari informasi tentang update mobil yang baru, semua hal tentang mobil, silahkan hubungi dan akses portal terlengkap dari mobil yaitu  rajamobil.com




Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog "Mobil Impianku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...