BERSAMA PRIORITAS LAND, RAIH INVESTASI PALING MENGUNTUNGKAN

Investasi adalah aset masa depan. Untuk memiliki investasi yang menguntungkan, propertilah yang paling tepat saat ini. Terdapat kendala dan resiko untuk investasi dalam saham, logam mulia, deposito. Nach bagaimana untuk mencari properti yang  yang paling menguntungkan. Mari kita berburu!

 Utamanya adalah mencari developer terkemuka bukan lah hal yang mudah. Secara teknis tentu persyaratan dapat dipenuhi jika perusahaan dapat memenuhi persyaratan untuk menjadi pengembang terkemuka. Namun, manajemen PRIORITAS LAND , sebagai suatu pengembang yang progresif dan energetik, memfokuskan imbal hasil investasi yang maksimal baik bagi investor maupun klien . Bahkan semua usaha yang sangat ketat adalah membangun keharmonisan semua aspek , budaya, modern dan alam. Keharmonisan inilah yang menjadi landasan utama dan moto bagi perusahaan yang dimotori oleh anak-anak muda yang pakar dalam keahliannya dan penuh pengalaman serta etos/misi dari perusahaan.

Keunggulan utama dan keuntungan dari proyek-proyek Prioritas Land:

MAJESTIC POINT VILLA :
Lokasinya yang strategis , Bali Selatan. Pengembangan Bali Selatan sedang dalam proses pembangunan pesat dengan adanya tol Tanjung Benoa . Mudah dijangkau. Suasana dan nuansa yang sangat tenang, rumah dan villa sangat cocok bagi mereka yang mendambakan Quality of Life, pemandangan laut, Teluk Benoa , mata memandang dari arah kanan sampai ke ujung dengan mudah dapat terlihat dari tempat villa yang letaknya diatas bukit. Keindahan alam dan penyatuan harmoni antara alam dan ketenangan serta keterpaduan modern dari pembangunan Majestic Point Villas Bali. Design dan lanskap yang begitu memukau , hasil karya dari para arsitek terkemuka dan layout yang unik dari setiap bagian bangunan. Penuh detail baik dari segi keamanan, keindahan dan kemodernan. Menikmati dan mengalami Bali dengan kesunyian dan budaya, alam .

Keuntungan dari investor maupun klien yang membeli Majestic Point Villas Bali adalah selain menikmati Quality of Life yang sangat mahal dan menyenangkan. Juga dari segi investasi , keuntungan materil pun telah diperhitungkan oleh pengembangnya. Harga akan meningkat 70%-100% . Alasannya Bali telah dinobatkan sebagai Pulau terbaik di Asia. Perkembangan dunia properti Indonesia, utamanya Bali, terus meningkat dari tahun ke tahun. Menghasilkan passive income jika Majestic Point Villa akan disewakan. Nilai dari investasi ini diperkirakan terus dan akan meningkat .

 MAJESTIC POINT APARTMENT SERPONG:

www.majesticpointserpong.com

 Konsep dari pembangunan Apartemen Majestic Point Apartment Serpong merupakan sebuah keunggulan yang sangat prima baik itu Area, Lokasi, Konsep, Skema Pembayaran, Design, Fasilitas dan Investasi. Keunggulan dari area dan lokasi: Terletak sangat strategis dan akses yang sangat mudah, berada tepat di segitiga emas, Karawaci, Serpong dan BSD City, 3 kawasan kota Mandiri yang berkembang sangat pesat, infrastruktur, fasilitas publik, sekolah ,kampus, rumah sakit internasional, mal dan sangat dekat dengan jalan tol.

Keunggulan ini tentunya akan menghasilkan investasi yang meningkat besar dalam waktu singkat.  Bidikan dan sasaran utama dari penghuni Majestic Poin Apartment Serpong adalah para mahasiswa/i yang pastinya ingin memiliki tempat tinggal mudah dan gampang askesnya. Konsep yang ditawarkan bagi mahasiswa/i yang tinggal di apartmen Mayestic Poin Apartment Serpong, sebuah tempat dilengkapi dengan Education Facility Center. Setiap kali para mahasiswa/i memerlukan segala sesuatu untuk keperluan kuliahnya, mereka dengan mudah dan tak perlu jauh-jauh mencari tempat internet, fasilitas belajar tenang.

Keunggulan ini akan membawa para mahasiswa/i serta mereka yang tinggal di Majestic Point Apartment Serpong lebih nyaman, fasilitas lengkap sebagai mahasiswa/i. Keunggulan Skema Pembayaran Para calon investor tak perlu bingung dalam mencari dana untuk pembayaran investasinya. Disedikan paket pembayaran yang sangat flexibel bagi calon pembeli/investor. Paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut: Great Design: Ditunjang dengan keunikan design dengan mempersembahkan kemewahan dan keindahan sebuah apartemen. Bukan hanya Great Design, tetapi juga great facilities, adanya Skypark, bentuk sky lounge & Garden di lantai 19A, sehingga para penghuni dapat melihat dengan privilege city view yang menakjubkan. Fasilitas untuk olah ragapun lengkap seperti Kolam renang,Lapangan basket, Gymn,jogging track, children plyground

Keunggulan yang telah diutarakan diatas akan memberikan sebuah investasi yang menguntungkan di masa depan. Harga nya naik karena lokasi yang strategis, juga karena semua penunjang disiapkan dengan baik, demikian juga fasilitas dan semua komitmen dipenuhi.

MAJESTIC WATER VILLAGE ULUWATU:

www.majesticwatervillage.com
 Investasi bagus dan menjanjikan ingin dikejar oleh setiap investor. Majestic Water Village Uluwatu menawarkan keunggulan dari investasi yang sangat menguntungkan.  Ada 4 faktor andalan mengapa investasi di Majaestic Water Village Uluwatu patut dipertimbangkan.  Pertama adalah lokasi. Pilihan Bali sebagai tempat dan lokasi nya karena Bali sebagai Pulau terbaik di Asia dan  hotel seperti Ayana , sebagai Hotel Spa terbaik. Pembangunan Bali Selatan sedang berkembang dengan adanya tol Benoa membuat lokasi strategis ini dipilih.

Kedua adalah innovation Architect Engineering. Pemikiran yang sangat mendalam baik dari segi kontekstual, semua sumber alam dipakai ,diperbaharui, air jadi diajadikan konsep renewal energy, diambil, digunakan dan diolah dengan sistem operating yang sangat handal. Alam, energi, kawasan bukit diciptakan menjadi visual attractivess. Hutan di gurun, semuanya dikombinasikan dengan design modern.

Ketiga adalah Design interior dan exterior.   Kehandalan dalam memadukan interior sehingga suasana di dalam ruang menyatu dengan di luar ruang.  Warna dan exterior pun sangat detail diperhatikan. Bahkan design, fengshui ikut mengikut sertakan supaya kemakmuran materi-dan non-materia pemiliknya tercapai.
Keempat adalah Environment friendly.   Begitu masuk ke kawasan Majestic Water Village, suasana tenang, gemercik air dan asrinya lingkungan serta pemandangan laut lepas menjadikan hidup yang sangat berkualitas.

 Kehandalan dan keunggulan ini  membuat investasi di Majestic Water Village Uluwatu jadi andalan investasi yang menguntungkan di masa depan

INDIGO APARTMEN BEKASI:


Perkembangan Bekasi yang pesat menjadi bagian sorotan dari arsitek ternama MEGATIKA International. Penduduk  Bekasi dengan 2,5 juta, peluang bisnis dan usaha menjadikan Bekasi kawasan yang patut diperhitungkan. Suatu apartemen Indigio @Beaksi terdiri dari 4 Tower Residential Compelex dengan fasilitas pendukung yang sangat diperlukan seperti: supermarket, fitness centre, lapangan basket, swimming pool, sky terrace, children palyground , security 24 hours, toko-toko. Mudahnya akses, pertumbuhan cepat, serta lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap membuat investasi meningkat sebesar 70%-100% dalam waktu 4 tahun.

Analisa pertumbuhannya telah diprediksi dengan teliti dan tak perlu kita meragukannya. Cara pembayaran pun sangat fleksible ,mudah. Opsi yang sesuai dengan kebutuhan dapat diambil. Opsi yang dapat dipertimbangkan adalah sebagai berikut: 1. Tanpa DP, Angsuran 60x Angsuran Mulai Rp 9 Juta-an 2. Libur Bayar, DP 50%, Sisa di Tahun ke 4 DP Rp 200 Juta-an 3. Angsuran Ringan, DP 50% Sisa diangsur 36x DP Rp 200 Juta-an, Angsuran RP 5 Juta-an 4. DP Ringan, DP 30% Sisa diangsur 24x DP Rp 110 Juta-an, Angsuran Rp 10 Juta-an 5. Tunai, Hanya Rp 290 Juta-an 6. Bayar Setengah Langsung Lunas, Hanya Rp 160 Juta-an Rental Guarantee 8 Tahun diambil di muka. Termasuk Furniture.


Tulisan ini diikut-sertakan dalam Lomba Blog Contest Prioritas Land Indonesia:



Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...