Majestic Water Villa - The Art of Beautiful Life, The quality of Life

Semangat sekali  mencari rumah villa.   Alasan kuatnya adalah rumah bukan hanya untuk tempat tinggal semata. Tetapi rumah juga dapat menguntungkan bagi pemiliknya.  Untungnya dari segi investasi, juga segi kualitas hidup yang tinggi.  rumah berkualitas tinggi ini menjadi unggulan  dari  Mayestic Water Villa.  Pengembangnya memang jeli memilih lokasi tempat yang strategis.   Tempat pariwisata terbaik di Indonesia adalah Bali.  Bali sebagai tempat pariwisata memang patut dipilih karena telah dinobatkan sebagai peringkat 4 Pulau Terbaik di dunia, disamping ada 2 hotel yaitu  Hotel Four Season Resort Bali di Jimbaran sebagai peraih  penghargaan  Hotel Spa Terbaik di Asia 2010, serta Ayana Resort Hotel sebagai peringkat 1 "spa" terbaik di Dunia oleh Conde Naster's Traveller Magazine 2010.
Apalagi KTT Apec Nopember 2013 diadakan di Bali. Peserta dari 21 negara datang ke lokasi Bali. Peserta International ini akan membawa nama Bali sebagai GERBANG UTAMA pariwisata Indonesia. Turis asing maupun domestik yang datang ke Bali pun meningkat hampir 10% untuk turis asing dan 16% untuk turis domestik.

Lokasi yang strategis:
Banyaknya vila di daerah Kuta, Seminyak, Legian, dan tanah yang semakin terbatas, sungguh tak menyenangkan untuk tempat tinggal. Di sebelah selatan Bali,  saat ini sedang di bangun jembatan antara Tanjung Benua dan Pelabuhan Benoa.  Jika pembangunan selesai, maka akses dari airport ke Uluwatu, sangat mudah dan lancar.   Di sinilah  Mayestic Water Villa dibangun .


Source:  www.majesticwatervillage.com




Mendesign dengan alam
Tujuan mengusung konsep vila karena daerah Uluwatu yang terletak di sebelah selatan Bali, daerah surga bagi surfers,  sunset yang indah, adanya Pura Luhur yang terkenal, juga dekat dengan Alila, Uluwatu.  Kecantikan dan surga alam ini memang  memiliki tanah yang gersang, tebing yang tinggi dan curam, maka pengembang mengundang alam yang indah dan panas ini menjadikan hunian premium dengan mengubahnya menjadi rumah vila.  Rumah itu dikelilingi dengan air.   Dalam panas yang menyengat air menjadi penyejuk, kehadiran air itu sangat  membuat penghuninya begitu datang melihat air , suasananya sangat tenang,nuansa asri. Terdapat hutan buatan dan pohon yang ditanam ditengah-tengah aliran air tenang seperti kolam, refleksi dari sebuah ketenangan, membingkai laut Uluwatu.
Sumber: www.majesticwatervillage.com


Mendesign dengan  modern
Memadukan alam dengan suatu modern kontemporer, batu-batuan, semua pintu menggunakan serba kaca, penghuni secara visual dapat menyatu dari dalam dan dari luar.   Design interiornya selalu memperhatikan dan fokus pada air.  Air dengan kemiringan, akan menimbulkan suara gemercik, seperti suatu backsound.  Bukan hanya itu  memadukan karakter air dan alam. Sifat air yang bebas, dingin, transparan, kadang-kadang menimbulkan kehngantan menjadi unsur dekoratif.  Warna-warna yang digunakanpun seperti alam , biru, coklat, biru, orange.
Menggunakan teknik dan sistem engineering yang modern jadi panduan.  Digunakan water reclce pump, renewal energy, material  yang higenis , sistem engineering yang handal sehingga biaya operasinya dapat  ditekan.   Memanfaatkan matahari untuk membangkitkan  energi listrik sebagai biosolar.   Bukit kering Uluwatu diperbaiki dan diciptakanlah suatu  rasa visual appetiness yang sangat indah dan menyenangkan.
Sumber:  www.mayesticwatervillage.com

Mendesign dengan filosofi
Sebelum pembangunan, pengembang telah mengaudit  Fengshui dari Majestic Water Villa. Dari bentuk permukaan tanah atau yang disebut topografi.   Topographi ini menjadi elemen penting agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.   Arah mata angin terhadap bangunan, ditetapkan sejak awal 153 derajat formasi.  Formasi yang sangat dikenal sebagai Formasi kemakmuran.   Kepercayaan energi positif menunggu angin dan berhenti ketika menemui air.  Diharapkan agar penghuni akan menjadi makmur, baik materi maupun non materi (spirit dan jiwanya).   Selain itu  ada gerbang naga , lambang keharmonisan kepada penghuni dengan energi positif dan memberikan ketenangan. Terdapat 32 hunian, tiap hunian terdapat 3 bedroom. Tiap bedroom dirancang dengan batu alam, marmer. Semua pintu  memakan motorized window, secara otomatis dapat ditutup dan dibuka, sehingga pandangan mata mudah dapat melihat ke seluruh penjuru dan mudah mengoperasikannya.

Mendesign dengan rencana masa depan yang sangat propektif
Pariwisata sebagai andalan Bali.  Peningkatan dan prospek terus meningkat dari tahun ke tahun. Begitu juga prospek properti saat ini menunjukkan bahwa  hunian rumah vila memiliki pasive income yang terbesar yaitu 9-20% dibandingkan dengan properti yang lain.  Makin berkurangnya lahan di Bali, membuat harga dan nilai properti makin meningkat.

Menghuni  Majectic Villa, bukanlah cuma pilihan yang tepat, tetapi pilihan yang cerdas dan menyenangkan untuk menikmati keindahan alam dan kualitas hidup yang semakin sulit didapatkan.

Sumber: www.mayesticwatervillage.com

Tulisan ini diikut-sertakan dalam Lomba Blog Contest Prioritas Land Indonesia. 

 
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...