CB150 R STREETFIRE, CANGGIH, IRIT DAN ADVANCE


Persaingan dunia motor sport makin tajam dan ketat.   Tak pelak lagi untuk menang dalam dunia persaingan perlu adanya produk andalan yang terus dimodifikasi setiap tahunnya.   Nach, Honda tak mau ketinggalan dalam persaingan ini.  Dengan memperkenalkan slogan “Honda CB150R Streefire  "Canggih/kuat, irit dan advance".    Penampilannya yang makin gagah, menawan dan cocok bagi mereka yang suka sport.   Bukan hanya  penampilan yang cukup memukau, tetapi yang penting adalah  modifikasi engine yang pasti akan membuat penggemar akan merasakan bedanya.

Design:
Motor Honda CB150R Streetfire mengusung design stripe , paduan karakter sayap logo Honda yang dinamis,agresif dan modern.  Selain mempunyai penampilan speedy shape, berkarakter tajam, langsing dan ringan, juga garis design senada dan menyatu dari lampu depan hingga spakbor belakang.  Keseluruhannya akan kelihatan sporty, agresif, dan dinamis.  Selain itu Honda CB150R StreetFire menggunakan new innovative Trust Frame sengaja didesign untuk memudahkan modifikasi.    Begitu juga dengan rangkanya didesign untuk mengurangi getaran mesin secara optimal dan menghasilkan kestabilan,kelincahan dan kenyamanan selama berkendara

Mesin dan transmisi:
Honda CB150R Streefire memiliki mesin 150CC, 4-langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan,pendingin carian (liquid-colled) dengan kipas elektrik otomatis , menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan  PGM-FI (Programmed Fuel injection).  Ciri khas atau disebut flagship Honda di segmen motor sport, model full fairing, mengusung sistem fuel injection dan mempunyai konfigurasi mesin DOHC yang menghasilkan kompresi 11.1, dengan kecepatan maximum 122 km/jam dan akselarasi 10,6 detik untuk daya tempuh 0-200 meter.   Memastikan performa mesin yang luar biasa dan akselarasi terbaik di kelasnya. 

Advance:
Honda 150R menyuguhkan aura kemenangan di dunia balap dan menambah varian warna Three Colors yang khas di dunia balap.   Hal ini menyedot perhatian masyarakat ketika diperlombakan dalam seri-seri Honda Racing Championship.

Inovatif
Model ini memiliki rangka inovatif tipe trus atau trellis yang ringan, tapi berkekuatan tinggi. CB150R StreetFire memilki panel meter dengan latar belakang  grafik warna putih dan panel digital lengkap yang futuristik.

Canggih,irit, advance adalah satu kalimat yang menggambarkan Honda150R StreetFire. Pilihan yang tepat bagi pengendara ingin menikmati keunggulan dan tampil agresif, dinamis.

Tulisan ini diikut-sertakan dalam Lomba Honda CBR150 Blog Competition:

 
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...