INDIGO @BEKASI , APARTEMEN PREMIUM YANG TERJANGKAU



Sejak anak saya tinggal di suatu apartemen di suatu kota di Australia, saya merasakan nikmatnya tinggal di apartemen studio. Dalam ruang kecil yang  lengkap dengan semua fasilitasnya , tempat tidur, dapur, ruang belajar serta ruang untuk kamar mandi.  Ide dan alasan saya menyukai apartemen studio karena saat ini saya merasakan sulitnya mencari pembantu dan pekerjaan rumah tangga tanpa pembantu sangat membuang waktu dan melelahkan..Ketika pembantu pulang, maka saya  harus membersihkan seluruh ruangan dalam satu rumah tiap hari ditambah dengan pekerjaan rumah tangga seperti memasak, mencuci, menyetrika, saya sudah tak mampu lagi. Selain faktor usia,juga tenaga dan waktu saya habis digunakan untuk perawatan dan keperluan rumah tangga.


Nach, ketika saya melihat ada tawaran dari Indigo@Bekasi, saya mulai tertarik.  Saya baca dengan teliti, ternyata Indigo@Bekasi menyediakan tipe studio lebih dari 60% dari seluruh tipe yang akan dibangunnya.  Pembangunannya akan dimulai pada 2014, diharapkan selesai tahun 2016. Tahap awal pembangunan adalah tower pertama, Twin Peaks, terdiri 954 unit.  Total semuanya ada 4 tower apartemen di lahan seluas 1,3 ha.

Yang sangat menarik bagi saya, lokasinya yang premium.Terletak  1,7 km dari pintu tol Bekasi Barat dan hanya 1 km dari Kampus Trisakti ..  Jalan akses untuk menuju apartment Indigo Bekasi sangat strategis, dilalui jalan tol Jakarta-Cikampek, 4 gerbang tol akses ke kota Bekasi, Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat, Bekasi Timur, serta tol lingkar luar Jakarta diantaranya Jatiwarna, Jatih Asih,Kalimalang dan Bintara. Bekasi, akan berkembang pesat, menurut rencana pemerintah mengembangkan pelabuhan laut baru dan bandara baru di Karawang. 

Dilengkapi dengan sarana pendukung seperti pusat hiburan, mall, bioskop, store, supermarket, bank,fitness centre, Lapangan Basket, Swiming Pool, Sky Terrace,Children Playground, Security 24 hours.. Pastinya Indigo@Bakasi akan menjadi the new Living Icon di Bekasi.

Bekasi, akan berkembang pesat, menurut rencana pemerintah mengembangkan pelabuhan laut baru dan bandara baru di Karawang.  Pastinya Indigo@Bekasi akan menjadi the new Living Icon di Bekasi.

Penawaran istimewa pun diberikan oleh Prioritas Land Indonesia sebagai pengembang dengan membayar harga apartemen setengah harga, dengan membayar booking fee dan membayar secara tunai.  Bagi yang berminat  untuk investasi dalam bisnis properti, diberikan harga Rp.169 juta sudah termasuk furnitur dan perangkat.  Wah kesempatan yang luar biasa, karena promosi ini hanya berlaku bagi peminat 300 unit.

Strategi pemasaran ini sangat menguntungkan konsumen. Apalagi jika ingin investasi maka pembeli dapat menyewakan selama 8 tahun.  Tak perlu pusing cari penyewa, akan diambil oleh Prioritas Land Indonesia, dibebaskan biaya maintenance selama 1 tahun.

Lalu, saya  harus mencari keunikan dan keunggulan yang lain.  Mega proyek yang sangat ambisius ini dipercayakan kepada Megatika Internasional, yang mempunyai pengalaman hampir 20 tahun dan menjadi pemenang top 10 Architects Award (BCL Asia).   Keunikan desain adalah Sky terrace (taman gantung) di beberapa titik di tiap tower.

Ngga pernah menemukan kerennya makna  New Living  ICON dari Indigo@Bekasi:
       Ideal Location
C      Creative Design
     Optimal Return
N      Nice & Easy payment

Kata-kata atau slogan ini bukan sekedar omdok saja loh! Kita hanya temukan temukan benaran di Indigo @BEKASI.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Kontes Prioritas Land Indonesia:



Indigo Bekasi,Apartemen Premium Terjangkau
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...